Wednesday, November 26, 2014

Ungkapan Hati Seorang Istri

0

Aku tak bisa diam, mondar-mandir sambil melirik jam di dinding. Waktu menunjukkan pukul 21.30 wib. Aku disini menunggumu dengan harapan kau membawa kabar baik ketika pulang. Hati ini semakin gelisah karena waktu terus berlalu dan kau tak kunjung datang. Sulit sekali menghubungimu karena diluar hujan deras dan kau sulit di hubungi lewat ponsel.
"Gimana ini, bbm pending, sms gak di balas dan di telpon pun berada diluar jangkauan" hatiku menggerutu dengan seribu kekhawatiran yang menyelimuti perasaanku saat itu.
Tak henti-hentinya aku melirik jam di dinding, hentakan setiap detik semakin terdengar jelas karena malam semakin larut dan sepi, anak-anakpun sudah tertidur lelap. Kusibak tirai jendela dengan hati yang semakin cemas, kutengok keluar, kau masih juga tak kelihatan batang hidungnya. "Dimanakah kau suamiku??!" aku terus berdoa, semoga kau baik-baik saja diluar sana.

"Kreeek..."
Aku terperanjat ketika mendengar pagar rumahku ada yang dorong. Hatiku berkata 'mudah-mudahan itu suamiku'.
Sosok laki-laki dengan membawa tas kerja terlihat lusuh dan letih. Hatiku bercampur baur antara senang dan iba melihat suamiku yang kelelahan. Kusambut kau dengan senyum terbaik dariku, kucium tangannya dan kau balas dengan ciuman di keningku. Aku berbisik dalam hatiku "Suamiku... Semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang kau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami..., senantiasa dibalas dengan syurga. Amin..."



Jika seorang istri mempunyai hati yang lembut, senantiasa ia akan selalu mendoakan suaminya. Itulah cinta kasih yang tulus dari seorang istri, karena sukses suami di mulai dari doa istri.
Semoga kisah ini bermanfaat untuk pengunjung web Yumix ID.


Untuk info pemesanan dp animasi Yumix Creative KLIK DISINI 

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved