Saturday, November 29, 2014

Kau Bukan Untukku

0

Tempat ini mempertemukan kau dan aku. Tempat dimana aku bekerja, disitulah pandangan pertama terjadi. Kita sering bertemu dan bertatap muka karena kau seorang manager dan aku hanyalah pelayan/pramuniaga sebuah toko. Perhatian dan senyumanmu selalu kau berikan disaat aku melewati ruang kerjamu. Kau selalu menyempatkan waktu istirahatmu disaat waktu istirahatku hadir. Sepertinya kau menaruh hati padaku hingga kau sangat baik padaku.
Saat waktu pulang tiba, kau ajak aku pulang bersama dan kau antar dengan kendaraan yang kau bawa. Tapi... bagaimana cara sampai aku ke rumah, sedangkan diluar hujan sangat deras?! Demi aku, kau rela berputar-putar menyusuri ruas jalan sekitar tempat tinggalku sampai hujan reda.
Itulah yang sering kau lakukan pada saat itu. 
Karena perhatianmu begitu besar padaku, hati ini luluh padamu dan akupun mulai suka padamu.

Lama aku berjalan bersamamu hingga dunia ini serasa milik kita berdua. Kau dan aku begitu ceria disaat kita berbagi canda. Sejenak kau terdiam dan berkata kalau kau ingin menyampaikan sesuatu padaku.
Tiba-tiba keceriaan itu hilang bagai disambar petir ketika mendengar pengakuanmu bahwa kau sudah mempunyai istri.
Akupun menjadi diam dan tak bisa berkata-kata lagi. "Jadi apa maksud perhatianmu selama ini??!" dalam hatiku berkecamuk penuh tanda tanya.
Kali ini kejujuranmu membuatku kecewa. Aku merasa dibohongi dengan perhatianmu selama ini yang begitu besar padaku. Kini rasa suka itu gugur dan hilang dalam sekejap karena ternyata KAU BUKAN UNTUKKU.





Untuk info pemesanan animasi dp bbm Yumix Creative KLIK DISINI 

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved