Sunday, December 21, 2014

Terimakasih Ibu

0

Tak pernah kubayangkan sebelumnya kerja keras ibu selama membesarkan aku dan mengurus keluargaku. Yang kupikirkan hanyalah ibu harus bertanggung jawab untukku dan keluargaku.
Begitu sempit pikiranku, dimana waktu itu aku tak pernah memikirkan kerja keras ibu. Memang ayahku membanting tulang untuk mencari nafkah keluargaku. Tapi... kitapun harus menyadari kalau ibupun sama lelahnya untuk terus menjaga dan mengurus aku, keluargaku juga semua permasalahan yang ada di rumah.
Dari mulai membuka mata sampai ibu terlelap tidur malam, ibu bekerja. Ibu menyiapkan sarapan pagi, ibu menyiapkan keperluan ayah, menyiapkan keperluan anak-anaknya sekolah dan yang lain-lainnya sampai ibu lelah. Tapi tak pernah sekalipun ibu mengeluh untuk mengurus itu semua.
Terkadang sarapan yang sudah ibu siapkan untuk ayah dan untukku tak sempat dimakan. Ayah pergi cepat-cepat karena memburu waktu untuk urusan kantor, sedangkan aku dikejar waktu pergi sekolah karena bangun kesiangan.
Aku tak pernah tau mungkin dalam hati ibu, ibu menangis. Ibu tak pernah menunjukan kesedihannya padaku atau pada yang lain. Ibu hanya memberikan senyum terbaiknya untuk aku dan ayah.
Terimakasih ibu, lelahmu semata hanya untuk kebahagiaanku.



Selamat Hari Ibu 22 Desember 2014.
Untuk info pemesanan animasi dp bbm KLIK DISINI.

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved