Saturday, December 6, 2014

Diamku Berjuta Harapan

0

Ingin rasanya 'ku menjerit, tapi lidah ini terasa kelu.
Ingin rasanya 'ku menangis, tapi air mata ini kering.
Ingin rasanya 'ku berlari, tapi kaki ini sulit untuk melangkah.
Aku hanya bisa diam menanti kehadiranmu. Dimanakah kau berada??!
Tiga bulan sudah tak ada kabar darimu sejak pertengkaran itu terjadi. Maafkan aku, aku tak bisa menahan emosiku karena aku begitu sayang padamu, aku begitu takut kehilanganmu, dan rasa cemburuku begitu besar padamu.
Secarik kertas itu yang membuatku marah padamu. Aku tak tau pasti siapakah yang menulis ungkapan sayang itu untukmu.
Memang, selama ini kau tak pernah jauh dariku. Tapi... hati ini terasa perih seakan panah cemburuku menusuk jantungku. Aku takut, aku takut kau bermain api dibelakangku.
Saat ini aku merasa kehilanganmu. Kemana aku harus mencarimu?
Aku masih mencintaimu, cinta yang begitu besar padamu tak pernah bisa hilang dari hatiku meski ku mencoba melupakanmu.
Aku disini menantimu, menanti kehadiranmu tuk kembali padaku.
Maafkan aku, aku sayang kamu.



Untuk info pemesanan animasi dp bbm Yumix Creative KLIK DISINI 

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved