Thursday, December 11, 2014

Dinginnya Tuh Disini

0

Setelah semalaman saya kedinginan, maka terciptalah satu bait lirik DINGINNYA TUH DISINI dengan nada SAKITNYA TUH DISINI, lagu miliknya Cita Citata.
Awalnya saya gak tau lirik lagunya Cita Citata gimana, hanya saya pernah mendengar musiknya sekilas-sekilas. Tapi setelah saya bersenandung dan dapat lirik yang saya buat, saya jadi penasaran dan menyamakan nadanya dengan lagu itu.

Sepertinya lirik ini pas banget buat ibu-ibu yang ditinggal suaminya bertugas. Sabar ya bu... ini cuma LOL/JOKE ko'! Biar ibu-ibu gak galau pas kedinginan, mending kita nyanyi aja yuk!
Liriknya seperti ini :


Dinginnya tuh disini, di dalam kamarku
Dinginnya tuh disini, tanpa selimut hidup
Dinginnya tuh disini, pas tak ada kamu
Dinginnya tuh disini, kau tak ada dekatku

Dhingin... Dhingin...
Dhinginnya tuh disini
Dhingin... Dhingin...
Dhinginnya tuh disini





Untuk info pemesanan animasi dp bbm KLIK DISINI 

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved