Tuesday, November 11, 2014

Air Mata Ini Adalah Doa Untukmu

0

 Air Mata ini adalah doa untukmu Ayah...

Ayah...engkau sosok yang kuat dimataku, engkau sangat bijak dan arif. Tak pernah ada sekalipun kata yang pernah menyakiti hatiku. Engkau segalanya bagiku.
Ketika aku mempunyai suatu keinginan, kau berusaha mewujudkan keinginanku itu.

Ayah... ketika aku kehilanganmu, tak ada kata yang bisa kuucap selain kesedihan dan penyesalan karena aku belum sempat memberi apa-apa padamu. Ketika temanku menanyakan keberadaanmu, mulut ini bungkam tak bisa berkata-kata.

Ayah... aku sangat kehilanganmu. Aku merindukan kasih sayang ayah tak bisa aku dapatkan dari orang lain. Kasih sayang yang tulus yang kau berikan memberi kenyamanan dan ketenangan bagiku. Aku tak tau harus kemana mencari kasih sayang seperti yang pernah engkau berikan karena sosok ayah tak bisa tergantikan.

Ayah... disini aku merasa sendiri walau banyak orang disekelilingku, tapi aku tetap merasa sepi tanpa keberadaamu. Ayah... aku rindu. Air mata ini adalah doa untukmu. Semoga ayah tenang, mendapat tempat terindah dan kebahagiaan disana. Di setiap shalatku aku selalu berdoa untukmu, semoga suatu saat nanti aku bisa bertemu dan berkumpul bersama ayah dan ibu di syurga. Amin...



"Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, karena memang ia tak pandai untuk menunjukannya."

"Ayah seorang yang mampu memendam perasaannya dengan baik."

SELAMAT HARI AYAH NASIONAL
12 NOVEMBER 2014

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved