Saturday, October 18, 2014

Terlalu Manis

0

Meskipun malam minggu dirumah saja, tapi aku masih punya cerita indah yang bisa kukenang.

Waktu itu aku masih senang-senangnya bermain karena boleh dibilang aku baru menginjak usia dewasa. Aku mengenal seseorang yang bisa dikatakan dia pacarku. Aku berjalan bersamanya menyusuri jalanan kota yang mulai sedikit tenang karena malam mulai larut. Tapi aku merasa senang dan merasa ada sesuatu yang membuat hati ini nyaman dan tenang.
Kususuri jalanan dengan canda dan tawa, tanpa terasa lelah ataupun haus, atau mungkin waktu itu diantara kita tak punya uang hahaha... Aku mulai merasakan ada perasaan lebih kepadanya. Aku mulai merasakan getar-getar cinta. Entahlah, mungkin aku mulai merasakan beginilah arti cinta.
Dari sejak itu aku sering bertemu dan berjalan bersamanya sampai waktu yang sangat panjang. Banyak cerita yang kita lalui, kenangan-kenangan indah yang sampai saat ini tak bisa aku lupakan.




TERLALU MANIS

Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti, angin tetap berhembus
Cuaca berubah, daun - daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

* :
Di malam yang dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita

Reff :
Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggallah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta
Takkan terjadi...

Di antara kita...

Back to *, Reff :

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved