Saturday, August 30, 2014

Puncak Kejenuhan

0

Ketika suasana ini terasa semakin bosan dan menjenuhkan dikala kau semakin dingin kepadaku. Aku hanya bisa menunggu kedatanganmu yang tak tentu akan waktu. Sepi yang kurasakan di setiap hariku. Aku hanya bisa termenung membayangkan masa lalu yang sekarang menjadi kaku.
Wahai pujaan hatiku, akan dibawa kemana hubungan ini yang semakin hari semakin beku. Kedatanganmu yang tak tentu membuatku rindu. Akankah kau terus seperti ini??!
Aku disini menunggumu. Tapi jika kau terus begini, jangan salahkan aku jika suatu saat aku menemukan kejenuhan pada hubungan ini. Tidakkah kau takut aku pergi darimu?!

Malam ini ku tulis perasaanku yang tak tentu, aku menjadi ragu padamu. Apakah kau jodohku? ataukah kau hanya sekedar mampir dihatiku!
Dulu kau bilang kau sayang padaku, sepenuh hati kau curahkan padaku hingga hatiku tak bisa lagi membendung perasaanku padamu. Sebentuk cinta yang tulus kuberikan padamu, hingga tak ada lagi ruang kosong dihatiku untuk orang lain. Kuberikan hati ini untukmu, untuk kau jaga, kau rawat, kau kasihi sampai aku tak pernah terpikir keadaan terburuk akan terjadi. Aku tulus mencintaimu karena kau yang telah memberikan segudang perasaanmu padaku. Sayang... Aku tak pernah bosan bertanya padamu, akan dibawa kemana hubungan ini?

Kini aku baru sadar setelah sekian tahun hubungan ini kita bina tapi tak pernah ada komitmen apapun darimu. Kita hanya menjalani kebahagiaan dan kesenangan untuk saat ini, tak pernah ada pembicaraan serius darimu. Dan sekarang aku bertemu dengan titik waktu dimana kejenuhan dan kebosanan berada pada puncaknya. Ya, aku tekankan AKU BOSAN!

Sepertinya aku tak pantas lagi untuk bilang sayang padamu. Kembalikan hatiku yang telah beku, untuk kujaga dan kusimpan. Biarlah masa lalu kan ku kubur dalam-dalam.



Kumpulan animasi DP BBM KEREN DAN TERBARU klik disini.

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved