Tuesday, June 17, 2014

Cinta Dengan Keimanan

0

Hidup tak lepas dari kata CINTA. cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri , empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Namun disini saya hanya akan share dp bbm cinta yang dibangun dengan keimanan.



"Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya."

"Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah."

"Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, karena pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan."

I Love Allah

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved